Selamat Datang di Situs Resmi Mitrapulsa ! Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !


Pria Beristri Tiga Hamili Anak Kandung

Astaghfirullahal 'Adzim, Mr. X ,66 tahun, Warga Desa Jrebeng, Kecamatan Dukun, Gresik Jawa Timur, pantas menyandang gelar bapak bejat karena tega menghamili tulkiyem,24, (nama samaran), anak kandungnya. Kini pria kulit hitam itu mendekam di sel Polsek Dukun.

Terkuaknya anak dihamili bapak kandungnya, berawal dari tetangga korban yang mengetahui ada perubahan pada kondisi tubuh korban. Kasak-kusuk tersebut pun mulai terdengar hingga ke tetangga lainnya. Bahkan, setelah dipastikan korban benar hamil, masyarakat pun geram dan tidak sabar akan mengarak tersangka, untuk dikasih makan rumput karena dianggap perbuatannya sudah seperti binatang.

Mendengar ada informasi begitu, Kanit Polsek Dukun, Aiptu Darmanto, langsung ke TKP dan mengamankan bapak bejat tersebut. Kepada penyidik, bapak 15 anak dari tiga istri itu mengakui perbuatannya.

Alasanya, karena sejak tahun 2005 lalu, istrinya Akiyah ,54 sudah tidak bisa melayani kebutuhan seksnya lantaran sakit kencing manis. "Saya tak pernah dijatah istri lagi," katanya, Sabtu (24/5).

Kapolsek Dukun AKP Budi Wiranto mengatakan, akibat perbuatan tersangka, kini Saekan dijerat pasal 294 ayat 1 KUHP jo UU Darurat 12 tahun 1951

Sumber: Pos Kota, Minggu 25 Mei 2008

Hanya kepada Allah Swt semata kita berlindung dan
semoga dijauhkan dari perbuatan terkutuk ini.

Jangan lupa menulis komentar, kritik atau saran untuk perbaikan website ini!

 

 

 

 

  1. Nenek umur 80 tahun Jadi Korban Pencabulan

  2. Balita 2 tahun diperkosa 2 Paman

  3. Kakek Bejat Perkosa Anak Usia 6 tahun

  4. Pria Beristri tiga Hamili Anak Kandung

  5. Nenek Usia 96 tahun Masih tetap jadi PSK

  6. Ibu Bunuh Anak Kandung


Cop