Selamat Datang di Situs Resmi Mitrapulsa ! Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !


Kakek Bejat Memperkosa Anak Usia 6 Tahun

Astaghfirullahal 'Adzim, Mr. X, 61 tahun, sudah sepuh. Anaknya delapan, cucunya 15 orang. Tapi kakek itu tega mencabuli Upik – nama samaran dari Sugeng - pemulung cilik berusia enam tahun. Aksinya sebanyak dua kali itu mengantarkan dia mendekam di tahanan polisi. “Saya biasa nonton film porno,” kata pria asal Ende, Flores , itu, di Kepolisian Resort Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Mr. X sudah lebih 20 tahun bekerja sebagai penjaga Gelanggang Remaja Jakarta Utara, yang berdiri di samping gedung wali kotamadya. Sebagai penjaga gedung, bergaji Rp 350 ribu, dia diberi sebuah kamar untuk tidur, walau juga masih mengontrak di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sabtu (3/2) malam lalu, Lemba sempat menonton pentas seni di gelanggang. Kakek itu bertemu Upik, pemulung cilik yang tengah mencari gelas plastik air kemasan. Lemba mengobrol dengan Upik, yang dikenalnya sejak bayi. Saat itulah terbersit pikiran cabulnya. Bermodal uang Rp 10 ribu, bocah kelas satu sekolah dasar itu takluk dalam pelukan si kakek.

Ibnu Rusydi

Sumber: www.detektifromantika.wordpress.com Februari 27, 2008

Hanya kepada Allah Swt semata kita berlindung dan
semoga dijauhkan dari perbuatan terkutuk ini.


Jangan lupa menulis komentar, kritik atau saran untuk perbaikan website ini!
 

 

 

  1. Nenek umur 80 tahun Jadi Korban Pencabulan

  2. Balita 2 tahun diperkosa 2 Paman

  3. Kakek Bejat Perkosa Anak Usia 6 tahun

  4. Pria Beristri tiga Hamili Anak Kandung

  5. Nenek Usia 96 tahun Masih tetap jadi PSK

  6. Ibu Bunuh Anak Kandung


Cop