Selamat Datang di Situs Resmi Mitrapulsa ! Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !


BALITA 2 TAHUN DIPERKOSA 2 PAMAN

Astaghfirullahal 'Adzim, Seorang bocah balita usia 2 tahun 3 bulan diperkosa dua pamannya sendiri yang masih remaja. Nasib malang itu dialami balita Melati (bukan nama sebenarnya), warga Dusun Suko Mulyo Desa Kota Baru Timur, Kec Martapura,Kab Ogan Komering Ulu Timur (OKUT).

Bocah yang masih sangat kecil itu diduga telah diperkosa kedua pamannya sendiri,yaitu A 16, dan E 14, yang bertempat tinggal di tempat yang sama. Korban Melati didampingi ayahnya melapor ke Kepolisian Resor (Polres) OKU Timur, Rabu (27/2). Sebelumnya, berdasarkan hasil visum et repertum dari pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Kota Baru,dinyatakan bahwa kelamin Melati robek karena benturan benda tumpul.

Kapolres OKU Timur AKBP Yosi Hariyoso melalui Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Iptu Surachman membenarkan kejadian tersebut. “Korban melapor pada Rabu sekitar pukul 09.00 WIB dengan nomor laporan LP/B/34/II/ 2007/ SPK.Karena pelaku juga anak-anak atau masih di bawah umur, maka akan dikenakan Undangundang Perlindungan Anak,” terangnya. Dikatakan Kasat, sampai saat ini, pelaku masih dicari keberadaannya.Namun yang jelas, pelaku akan diancam dengan hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara.

Sementara itu, ayah korban saat ditemui di Polres OKUT mengakui kalau anaknya telah diduga dicabuli oleh kedua pamannya sendiri. “Kejadian bermula pada pagi hari saat anakku itu sedang main di rumah Adul. Di sana ada Edi, rumahnya berada di depan rumah saya. Pada saat kejadian, istri aku sedang mencuci di belakang,” terangnya. Saat itu, Nurwanto sedang bekerja mencetak batu bata. Tak lama kemudian,Melati pulang ke rumah sambil menangis kesakitan dan kemaluannya mengalami pendarahan yang cukup banyak.

“Kemudian, kami tanyai kenapa dan dijawabnya diperlakukan tak senonoh oleh kedua pamannya itu yang juga masih ABG.Lalu,kami panggil kedua ABG tersebut dan kami marahi. Karena takut, akhirnya mereka kabur,”terangnya. Ayah korban mengatakan, pihaknya sebenarnya tak mau melapor ke polisi, karena merasa tidak enak hati disebabkan pelaku adalah masih ada hubungan keluarga. ”Mulanya pihak pelaku ingin berdamai dalam kasus ini, tapi bagaimana masa depan anak saya nantinya,”ungkapnya tertunduk malu. Hasil visum menyatakan kelamin anaknya robek. Namun Nurwanto mengaku tidak tahu persis kapan pelaku melakukan perbuatan bejat itu. (m marzuki)

Sumber: Seputar Indonesia (Kamis, 28/02/2008)

 

Hanya kepada Allah Swt semata kita berlindung dan
semoga dijauhkan dari perbuatan terkutuk ini.

Jangan lupa menulis komentar, kritik atau saran untuk perbaikan website ini!

 

 

 

 

  1. Nenek umur 80 tahun Jadi Korban Pencabulan

  2. Balita 2 tahun diperkosa 2 Paman

  3. Kakek Bejat Perkosa Anak Usia 6 tahun

  4. Pria Beristri tiga Hamili Anak Kandung

  5. Nenek Usia 96 tahun Masih tetap jadi PSK

  6. Ibu Bunuh Anak Kandung


Cop