Selamat Datang di Situs Resmi Mitrapulsa ! Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !


NENEK UMUR DI ATAS 80 TAHUN JADI KORBAN PENCABULAN

Astaghfirullahal 'Adzim, Definisi wanita molek tentu berbeda antara pria satu dengan lainnya. Bagi sebagian orang, molek berarti tubuh singset dan padat, kulit mulus, serta bodi bak gitar. Namun bagi Mr. X, molek berarti wanita berkulit keriput dan berusia di atas 80 tahun.

Karena itulah Mr. X yang berusia 39 tahun mencabuli Mrs. X nenek yang berusia 90 tahun. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan di rumah nenek di Desa Ngrejo, Kecamatan Selorejo. Tak terima, sang nenek melaporkan tersangka ke polisi dengan tuduhan mencabuli dirinya.

Kasusnya kini ditangani aparat polsek Selorejo. Pelaku yang berdomisili di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, itu kini disidik. Polisi juga meminta keterangan beberapa saksi yang mengetahui aksi tersebut.

Kepada polisi, sang nenek menuturkan, peristiwa yang tak pernah dilupakannya itu berawal ketika sekitar pukul 13.00 dua hari lalu. Dirinya berada di dalam rumah sendirian. Tak jauh dari rumahnya, pelaku berjualan makanan kecil.

Awal sang nenek tak curiga ketika Mr. X mendekati dirinya. Perbincangan pun mengalir. Tetapi lama kelamaan, Mr. X bertindak lebih. Korban dicabuli tanpa bisa melakukan perlawanan yang berarti. "Kasusnya masih diselidiki. Polisi memintai keterangan saksi di lokasi kejadian," kata Kabag Binamitra Polres Blitar Kompol Purwanto. (ziz)

Sumber : Jawa Pos, Radar Tulungagung (Minggu, 06 Apr 2008)

Hanya kepada Allah Swt semata kita berlindung dan
semoga dijauhkan dari perbuatan terkutuk ini.


Jangan lupa menulis komentar, kritik atau saran untuk perbaikan website ini!

 

 

 

 

  1. Nenek umur 80 tahun Jadi Korban Pencabulan

  2. Balita 2 tahun diperkosa 2 Paman

  3. Kakek Bejat Perkosa Anak Usia 6 tahun

  4. Pria Beristri tiga Hamili Anak Kandung

  5. Nenek Usia 96 tahun Masih tetap jadi PSK

  6. Ibu Bunuh Anak Kandung


Cop